Anda bisa masuk ke menu ...., atau klik link berikut ini ....., dan masukan data lengkap beserta kontak
anda atau
perusahaan anda, kami akan melakukan survey atau pengecekan lokasi anda, atau anda dapat menghubungi
kontak kami disini
...
Pendaftaran layanan Tachyon Network
Indonesia dapat dilakukan dengan beberapa cara :
▪ Daftar Online di website tachyon.net.id.
▪ Menghubungi Hotline di 021 xxxxxxxx.
▪ Melalui sales representative (NO WAKHUSUS).
Setiap pemasangan layanan Tachyon network Indonesia, pelanggan akan dikenakan biaya sesuai dengan
kententuan setiap
layanan atau promo yang berlaku. Detail nominal akan dijelaskan oleh sales representative kami.
▪ Dilakukan proses pengecekan jangkauan layanan atau dilaksanakan survey.
▪ Sales representative kami akan memberikan update penawaran beserta laporan hasil pengecekan /
survey.
▪ Kami akan menyampaikan via email dokumen Sales Confirmation yang merupakan dokumen yang menjelaskan
layanan beserta syarat dan
ketentuan yang berlaku dan yang telah disepakatan, dan pelanggan dapat mentandatangani serta
melengkapidokumen-dokumen
yang dibutuhkan serta mengirimkan kembali soft copry (hasil scan) kepada kami via email.
▪ Kami akan mencetak tagihan/invoice registrasi/installasi/biaya survey dan mengirimkan kepada pelanggan,
dan apabila pelanggan telah
menerima, pelanggan dapat melakukan pembayaran sesuai nominal tagihan.
▪ Apabila pelanggan telah berhasil melakukan pembayaran dan dapat mengkonfirmasi ke sales representative
atau juga dapat melalui menu konfirmasi pembayaran berikut ini .....
▪ Apabila pembayaran atas tagihan/invoice registrasi/installasi/biaya survey telah kami terima, maka
pelanggan
otomatis akan dibuatkan ID PELANGGAN dan akan masuk ke dalam antrian pemasangan/installasi.
▪ Proses Pemasangan dan Installasi sampai dengan aktif / Ready For Service (RFS) akan memakan waktu 1
minggu s/d 1 bulan, tergantung dari
tingkat kesulitan dan jarak sesuai hasil survey.
▪ Setelah selesai pemasangan, maka team teknis kami akan melaksanakan
aktivasi layanan sesuai dengan layanan yang diambil dan melakukan pengetesan layanan.
▪ Setelah Layanan aktiv pelanggan
berhak mendapatkan masa percobaan layanan maksimal 7 s/d 14 hari sesuai syarat dan ketentuan
layanan.
▪ Setelah masa trial
selesai dan layanan dapat diterima dengan baik maka selanjutnya pelanggan wajib untuk dapat
menandatangani Berita Acara
dan dapat menyerahkan kembali kepada kami.
▪ Selamat selanjutnya Pelanggan dapat menikmati dan menggunakan layanan kami
dengan fitur sesuai dengan layanan yang diambil.