Pertanyaan yang sering diajukan
Temukan pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pelanggan kami.
1. Dimana saja jangkauan jaringan Tachyon Network Indonesia?
2. Bagaimana apabila lokasi saya tidak atau belum terjangkau?
3. Bagaimana cara berlangganan layanan?
▪ Daftar Online di website tachyon.net.id.
▪ Menghubungi Hotline di 021 xxxxxxxx.
▪ Melalui sales representative (NO WAKHUSUS).
4. Apakah ada biaya installasi atau pendaftaran untuk berlangganan?
5. Kapan biaya installasi harus dibayarkan?
6. Bagaimana tahapan berlangganan sampai dengan layanan aktif?
▪ Calon Pelanggan harus melakukan pendaftaran.
▪ Dilakukan proses pengecekan jangkauan layanan atau dilaksanakan survey.
▪ Sales representative kami akan memberikan update penawaran beserta laporan hasil pengecekan / survey.
▪ Kami akan menyampaikan via email dokumen Sales Confirmation yang merupakan dokumen yang menjelaskan layanan beserta syarat dan ketentuan yang berlaku dan yang telah disepakatan, dan pelanggan dapat mentandatangani serta melengkapidokumen-dokumen yang dibutuhkan serta mengirimkan kembali soft copry (hasil scan) kepada kami via email.
▪ Kami akan mencetak tagihan/invoice registrasi/installasi/biaya survey dan mengirimkan kepada pelanggan, dan apabila pelanggan telah menerima, pelanggan dapat melakukan pembayaran sesuai nominal tagihan.
▪ Apabila pelanggan telah berhasil melakukan pembayaran dan dapat mengkonfirmasi ke sales representative atau juga dapat melalui menu konfirmasi pembayaran berikut ini …..
▪ Apabila pembayaran atas tagihan/invoice registrasi/installasi/biaya survey telah kami terima, maka pelanggan otomatis akan dibuatkan ID PELANGGAN dan akan masuk ke dalam antrian pemasangan/installasi.
▪ Proses Pemasangan dan Installasi sampai dengan aktif / Ready For Service (RFS) akan memakan waktu 1 minggu s/d 1 bulan, tergantung dari tingkat kesulitan dan jarak sesuai hasil survey.
▪ Setelah selesai pemasangan, maka team teknis kami akan melaksanakan aktivasi layanan sesuai dengan layanan yang diambil dan melakukan pengetesan layanan.
▪ Setelah Layanan aktiv pelanggan berhak mendapatkan masa percobaan layanan maksimal 7 s/d 14 hari sesuai syarat dan ketentuan layanan.
▪ Setelah masa trial selesai dan layanan dapat diterima dengan baik maka selanjutnya pelanggan wajib untuk dapat menandatangani Berita Acara dan dapat menyerahkan kembali kepada kami.
▪ Selamat selanjutnya Pelanggan dapat menikmati dan menggunakan layanan kami dengan fitur sesuai dengan layanan yang diambil.
Jika jawaban pertanyaan tidak ditemukan, silahkan klik link dibawah ini, untuk informasi lebih lanjut.
PT REMALA ABADI
Graha Mustika Ratu
Jl Gatot Subroto No.74-75 Lantai 10, Jakarta,
DKI Jakarta 12870
Phone : (021) 83709269
Email : noc@tachyon.net.id
Visit Our Office :
Monday – Saturday
09 AM – 05 PM