Syarat dan Ketentuan
▪ PT REMALA ABADI adalah suatu perusahaan yang berbadan Hukum yang berbentuk Perseroan Terbatas yang bergerak
di bidang usaha Jasa Akses Internet.
▪ PELANGGAN adalah Perusahaan berkedudukan di Indonesia yang telah menandatangani kontrak berlangganan dengan PT. REMALA ABADI untuk berlangganan layanan Tachyon Net dan bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul dari padanya.
▪ Alamat PELANGGAN adalah dimana PELANGGAN berdomisili dan/atau alamat instalasi layanan Tachyon yang ditunjuk oleh PELANGGAN.
▪ PELANGGAN adalah Perusahaan berkedudukan di Indonesia yang telah menandatangani kontrak berlangganan dengan PT. REMALA ABADI untuk berlangganan layanan Tachyon Net dan bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul dari padanya.
▪ Alamat PELANGGAN adalah dimana PELANGGAN berdomisili dan/atau alamat instalasi layanan Tachyon yang ditunjuk oleh PELANGGAN.
▪ Mendapatkan layanan Tachyon sesuai permintaan PELANGGAN yang memenuhi ketentuan teknis PT. REMALA ABADI
▪ Mendapatkan pelayanan yang baik dan transparan dari PT. REMALA ABADI terkait layanan Tachyon Net.
▪ Mendapatkan informasi mengenai spesifikasi teknis, sifat-sifat dan karakteristik umum layanan Tachyon Net yang disediakan PT. REMALA ABADI
▪ Mengajukan klaim tagihan Tachyon Net apabila diyakini ada besaran tagihan yang tidak sesuai.
▪ Mendapatkan pelayanan yang baik dan transparan dari PT. REMALA ABADI terkait layanan Tachyon Net.
▪ Mendapatkan informasi mengenai spesifikasi teknis, sifat-sifat dan karakteristik umum layanan Tachyon Net yang disediakan PT. REMALA ABADI
▪ Mengajukan klaim tagihan Tachyon Net apabila diyakini ada besaran tagihan yang tidak sesuai.
▪ Membayar biaya pemasangan sambungan layanan Tachyon Net (biaya pasang baru, biaya mutasi, biaya aktivasi
fitur/konten/jasnita dan biaya lainnya) sesuai dengan ketentuan PT. REMALA ABADI.
▪ Menyediakan instalasi kabel rumah dan catuan daya listrik untuk perangkat CPE layanan Tachyon Net di alamat PELANGGAN.
▪ Memberikan izin kepada PT. Remala Abadi untuk proses instalasi, perawatan, dan perbaikan gangguan Tachyon Net di alamat PELANGGAN.
▪ Membayar tagihan biaya jaringan dan/atau jasa layanan tepat pada waktunya sesuai ketentuan PT. REMALA ABADI.
▪ Memelihara Instalasi layanan Tachyon Net di alamat PELANGGAN agar selalu dalam keadaan baik atas biaya PELANGGAN.
▪ Melaporkan kepada PT. REMALA ABADI jika sambungan layanan Tachyon Net di alamat PELANGGAN mengalami gangguan/kerusakan.
▪ Melaporkan secara tertulis kepada PT. REMALA ABADI atas setiap pemindah-tanganan hak tanggung jawab dan/atau kewajiban PELANGGAN terkait layanan Tachyon Net kepada pihak lain.
▪ Menyerahkan perangkat CPE milik PT. REMALA ABADI yang terinstal di alamat pelanggan untuk layanan Tachyon Net, apabila pelanggan berhenti berlangganan layanan Tachyon Net.
▪ Menyediakan instalasi kabel rumah dan catuan daya listrik untuk perangkat CPE layanan Tachyon Net di alamat PELANGGAN.
▪ Memberikan izin kepada PT. Remala Abadi untuk proses instalasi, perawatan, dan perbaikan gangguan Tachyon Net di alamat PELANGGAN.
▪ Membayar tagihan biaya jaringan dan/atau jasa layanan tepat pada waktunya sesuai ketentuan PT. REMALA ABADI.
▪ Memelihara Instalasi layanan Tachyon Net di alamat PELANGGAN agar selalu dalam keadaan baik atas biaya PELANGGAN.
▪ Melaporkan kepada PT. REMALA ABADI jika sambungan layanan Tachyon Net di alamat PELANGGAN mengalami gangguan/kerusakan.
▪ Melaporkan secara tertulis kepada PT. REMALA ABADI atas setiap pemindah-tanganan hak tanggung jawab dan/atau kewajiban PELANGGAN terkait layanan Tachyon Net kepada pihak lain.
▪ Menyerahkan perangkat CPE milik PT. REMALA ABADI yang terinstal di alamat pelanggan untuk layanan Tachyon Net, apabila pelanggan berhenti berlangganan layanan Tachyon Net.
▪ PELANGGAN bertanggung jawab sepenuhnya atas setiap penggunaan layanan Tachyon Net oleh siapapun di alamat PELANGGAN
termasuk penggunaan oleh anggota keluarga, pegawai, penghuni atau pihak ketiga lainnya.
▪ PELANGGAN turut menjaga perangkat CPE milik PT. REMALA ABADI yang terinstalasi dialamat PELANGGAN guna kelangsungan layanan Tachyon Net berjalan baik.
▪ PELANGGAN turut menjaga perangkat CPE milik PT. REMALA ABADI yang terinstalasi dialamat PELANGGAN guna kelangsungan layanan Tachyon Net berjalan baik.
▪ Mengganggu atau merusak suatu jaringan atau sistem komputer pihak manapun.
▪ Pengiriman email secara terus menerus dengan tidak bertanggung jawab (spamming).
▪ Memalsukan email header atau metode lain yang digunakan dengan tujuan untuk memalsukan identitas PELANGGAN.
▪ Tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma kesopanan, kesusilaan peraturan, atau hukum yang berlaku di Wilayah Republik Indonesia.
▪ Pengiriman email secara terus menerus dengan tidak bertanggung jawab (spamming).
▪ Memalsukan email header atau metode lain yang digunakan dengan tujuan untuk memalsukan identitas PELANGGAN.
▪ Tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma kesopanan, kesusilaan peraturan, atau hukum yang berlaku di Wilayah Republik Indonesia.
▪ Menyediakan layanan Tachyon Net di alamat PELANGGAN atas permintaan PELANGGAN yang memenuhi ketentuan teknis PT. REMALA ABADI.
▪ Memberikan pelayanan yang baik dan transparan terkait layanan Tachyon Net kepada PELANGGAN.
▪ Memberikan informasi mengenai spesifikasi teknis, sifat-sifat dan karakteristik umum layanan Tachyon Net yang disediakan PT. REMALA ABADI, melalui brosur, leaflet, atau media lainnya.
▪ Menindak lanjuti laporan PELANGGAN jika sambungan layanan Tachyon Net di alamat PELANGGAN mengalami gangguan/kerusakan.
▪ Menindak lanjuti laporan PELANGGAN atas setiap pemindah-tanganan hak tanggung jawab dan/atau kewajiban PELANGGAN terkait layanan Tachyon Net kepada pihak lain.
▪ Menindaklanjuti permintaan PELANGGAN untuk berhenti berlangganan layanan Tachyon Net sementara atau memutuskan kontrak berlangganan.
▪ Memberikan pelayanan yang baik dan transparan terkait layanan Tachyon Net kepada PELANGGAN.
▪ Memberikan informasi mengenai spesifikasi teknis, sifat-sifat dan karakteristik umum layanan Tachyon Net yang disediakan PT. REMALA ABADI, melalui brosur, leaflet, atau media lainnya.
▪ Menindak lanjuti laporan PELANGGAN jika sambungan layanan Tachyon Net di alamat PELANGGAN mengalami gangguan/kerusakan.
▪ Menindak lanjuti laporan PELANGGAN atas setiap pemindah-tanganan hak tanggung jawab dan/atau kewajiban PELANGGAN terkait layanan Tachyon Net kepada pihak lain.
▪ Menindaklanjuti permintaan PELANGGAN untuk berhenti berlangganan layanan Tachyon Net sementara atau memutuskan kontrak berlangganan.
▪ Menerima pembayaran biaya pemasangan sambungan layanan Tachyon Net (biaya pasang baru, biaya mutasi, biaya IKR/G, biaya
aktivasi fitur/konten/Jasnita dan biaya lainnya terkait pasang sambungan baru Tachyon Net) sesuai dengan ketentuan PT. REMALA ABADI
▪ Menerima pembayaran tagihan layanan Tachyon Net tepat pada waktunya sesuai ketentuan PT. REMALA ABADI.
▪ Menerima atau mengambil perangkat CPE milik PT. REMALA ABADI yang terinstal di alamat PELANGGAN untuk layanan Tachyon Net, apabila PELANGGAN berhenti berlangganan layanan Tachyon Net.
▪ Menolak permintaan layanan Tachyon Net yang diajukan PELANGGAN, bila tidak memenuhi ketentuan teknis.
▪ Memeriksa instalasi PELANGGAN untuk memastikan agar sambungan layanan Tachyon Net dapat berfungsi dengan baik.
▪ Untuk keperluan peningkatan kualitas layanan Tachyon Net, PELANGGAN wajib memperkenankan PT. REMALA ABADI untuk dapat memasuki dan memeriksa CPE di alamat PELANGGAN.
▪ Menerima pembayaran tagihan layanan Tachyon Net tepat pada waktunya sesuai ketentuan PT. REMALA ABADI.
▪ Menerima atau mengambil perangkat CPE milik PT. REMALA ABADI yang terinstal di alamat PELANGGAN untuk layanan Tachyon Net, apabila PELANGGAN berhenti berlangganan layanan Tachyon Net.
▪ Menolak permintaan layanan Tachyon Net yang diajukan PELANGGAN, bila tidak memenuhi ketentuan teknis.
▪ Memeriksa instalasi PELANGGAN untuk memastikan agar sambungan layanan Tachyon Net dapat berfungsi dengan baik.
▪ Untuk keperluan peningkatan kualitas layanan Tachyon Net, PELANGGAN wajib memperkenankan PT. REMALA ABADI untuk dapat memasuki dan memeriksa CPE di alamat PELANGGAN.
▪ PT. REMALA ABADI secara sepihak dapat mengakhiri kontrak berlangganan karena PELANGGAN melanggar ketentuan
kontrak berlangganan atau karena tidak melakukan pembayaran.
▪ Untuk mendapatkan informasi yang aktual PELANGGAN dapat melihat dalam brosur, buku, leaflet, catalog produk,
pengumuman/pemberitahuan dan/atau dokumen lain yang diterbitkan secara resmi dari waktu ke waktu oleh PT. REMALA ABADI.
▪ Kontrak Berlangganan berlaku efektif sejak ditandatangani oleh PELANGGAN (atau yang dikuasakan) dan petugas PT. REMALA ABADI yang berwenang dan layanan Tachyon Net aktif.
▪ Kontrak Berlangganan berlaku efektif sejak ditandatangani oleh PELANGGAN (atau yang dikuasakan) dan petugas PT. REMALA ABADI yang berwenang dan layanan Tachyon Net aktif.